Sudah Pernah Menikah, Suami Ardina Rasti Tetap Tegang

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika resmi menjadi pasangan suami istri.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 20 Jan 2018, 16:30 WIB
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika usai akad nikah. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ardina Rasti dan Arie Dwi Ardika resmi menjadi pasangan suami istri usai menjalani ijab kabul, di The Ladge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

Prosesi akad nikah berlangsung dengan khidmat karena hanya dihadiri oleh sahabat dan sanak saudara terdekat.

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Wajah Tegang

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika (Foto: Instagram)

Usai resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya melakukan sesi foto untuk mengabadikan momen bersejarah kehidupan baru Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika.

Namun wajah tegang nampak terlihat diraut wajah Arie Dwi Andika saat sesi pemotretan.

3 dari 5 halaman

Dikomentari MC

Ardina Rasti tersenyum bahagia saat prosesi siraman menjelang pernikahannya di kawasan Gunung Putri, Jawa Barat, Jumat (19/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa kali, pembawa acara mengomentari wajah tegang Arie Dwi Andika saat sesi foto berlangsung.

"Jangan tengang dong Mas Arie, santai saja," ujar pembawa acara pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika yang mencoba mencairkan ketegangan di wajah suami Ardina Rasti.

 

4 dari 5 halaman

Sejak Ijab Kabul

Bintang film dan sinetron Ardina Rasti menangis ketika meminta izin dan restu untuk menikah saat menggelar pengajian di kawasan Gunung Putri, Jawa Barat, Jumat (19/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski sudah diberitahu agar tak tegang, akan tetapi ketegangan masih saja terlihat di raut wajah Arie Dwi Andika. Suami Ardina Rasti masih begitu tegang usai mengucapkan janji suci sehidup semati.

"Jangan tegang-tegang Mas Arie. Santai saja, biar fotonya bagus," kata pembawa acara lagi.

 

5 dari 5 halaman

Serba Putih

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika usai menjalani akad nikah. (RIvan Yuristiawan/Bintang,com)

Seperti diketahui, sebelum melakukan ijab kabul Ardina Rasti menjalani pengajian dan siraman di tempat yang sama, di The Ladge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/1/2018).

Serba putih jadi konsep pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Ardika. Setelah akad akan berlangsung resepsi pernikahan dengan konsep garden party

Seperti diketahui Arie Dwi Ardika adalah seorang duda, yang sebelumnya pernah menikah dengan Linda Ramadhanty, pemenang kontes Wajah Femina yang juga model dan pemain sinetron.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya