Album Jonghyun SHINee Dirilis 23 Januari

Album baru mendiang bintang K-Pop Jonghyun SHINee akan dirilis secara online pada 23 Januari 2018.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Jan 2018, 15:20 WIB
Jonghyun SHINee memang tidak canggung memamerkan tato yang dimilikannya itu di berbagai kesempatan. (foto: koreaboo.com)

Liputan6.com, Jakarta - Album baru mendiang bintang K-pop Jonghyun dari grup SHINee akan dirilis secara online pada 23 Januari, seperti diumumkan SM Entertainment, Jumat (19/1).

 

 

 

2 dari 4 halaman

Kematian Mengejutkan

Ia mengaku menyesal lantaran tak memberi dukungan pada Jonghyun hingga akhirnya terlambat. (CHOI Hyuk/pool/AFP)

Jonghyun, vokalis dari grup K-pop SHINee, meninggal akibat bunuh diri pada 18 Desember, mengejutkan para penggemarnya di seluruh dunia.

 

3 dari 4 halaman

Video Musik Spesial

Para penggemar SHINee pun kesal dan menuntut agar media itu memperbaiki beritanya. Sampai saat ini, belum ada permintaan maaf atas kesalahan tersebut. (foto: soompi.com)

Album berjudul "Poet Artist" itu akan dirilis berbarengan dengan video musik spesial, kata SM Entertainment di Page Facebook SHINee.

Album fisiknya akan dijual mulai 24 Januari.

 

4 dari 4 halaman

Keuntungan Album

Akan tetapi belakangan ini, para penggemar SHINee dikejutkan dengan pemberitaan sebuah media ternama di Republik Chili. Lantaran Jonghyun dikabarkan meninggal dunia karena narkoba. (foto: allkpop.com)

SM Entertainment, seperti dilansir Allkpop, mengatakan keuntungan dari album itu akan diberikan kepada ibu Jonghyun dan mereka yang membutuhkan.

"Kami berharap hati Jonghyun bisa diterima kalian semua karena dia mencintai musik lebih dari siapa pun dan dia berkomunikasi lewat musik." (Ant)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya