FOTO: Bahas Pencegahan Korupsi, Wali Kota Airin Datangi Gedung KPK

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mendatangi Gedung KPK untuk memperkuat pencegahan korupsi.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 18 Jan 2018, 17:45 WIB
Airin Rachmi Diany Temui KPK
Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mendatangi Gedung KPK untuk memperkuat pencegahan korupsi.
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang juga Ketua Dewan Pengurus Apeksi, Airin Rachmi Diany saat menjawab pertanyaan usai melakukan pertemuan dengan pimpinan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (18/1).(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Wali Kota Tangerang Selatan yang juga Ketua Dewan Pengurus Apeksi, Airin Rachmi Diany (tengah)bersiap melakukan pertemuan dengan pimpinan KPK di Gedung KPK Jakarta, Kamis (18/1). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Wali Kota Tangerang Selatan yang juga Ketua Dewan Pengurus Apeksi, Airin Rachmi Diany (tengah) saat tiba di Gedung KPK Jakarta, Kamis (18/1). Airin bertemu dengan pimpinan KPK untuk memperkuat pencegahan korupsi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Wali Kota Tangerang Selatan yang juga Ketua Dewan Pengurus Apeksi, Airin Rachmi Diany (tengah) saat meninggalkan Gedung KPK Jakarta, Kamis (18/1). Airin bertemu dengan pimpinan KPK untuk memperkuat pencegahan korupsi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Wali Kota Tangerang Selatan yang juga Ketua Dewan Pengurus Apeksi, Airin Rachmi Diany (tengah) usai melakukan pertemuan dengan pimpinan KPK di Gedung KPK Jakarta, Kamis (18/1). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya