FOTO: Liburan Romantis ala Raisa dan Hamish Daud di India

Raisa Andriana dan sang suami, Hamish Daud sering mengunggah momen-momen romantis keduanya saat berlibur ke India.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 17 Jan 2018, 13:30 WIB
Raisa dan Hamish Daud
Raisa Andriana dan sang suami, Hamish Daud sering mengunggah momen-momen romantis keduanya saat berlibur ke India.
Penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud tampak romantis saat berpose dengan latar belakang Taj Mahal. UNESCO menetapkan bangunan ini menjadi salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia. (Instagram/raisa6690)
Hamish Daud bersama Raisa Andriana menikmati keindahan City Palace di Kota Udaipur, Rajasthan, India. Udaipur terkenal sebagai kota indah dengan bangunan yang tampak berada di atas Danau Pichola. (Instagram/hamishdw)
Hamish Daud dan Raisa Andriana bersantai di atas mobil sambil memagang minuman. Hamish menjelaskan alasan utama mereka datang ke India adalah untuk menikmati alam dan melihat harimau Bengal di Ranthambore National Park. (Instagram/hamishdw)
Penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud menikmati sunset di Ranthambore National Park. Suasana romantis menyelimuti keduanya. (Instagram/hamishdw)
Penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud belajar membuat masakan India. Keduanya mengaku sangan menyukai masakan India. (Instagram/hamishdw)
Penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud menikmati keindahan Sungai Chambal yang berada di India bagian tengah. Sungai ini mendapat julukan sebagai sungai yang terkutuk. (Instagram/hamishdw)
Penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud berjalan menikmati keindahan bangunan-bangunan kota di India. Sejak menikah beberapa bulan lalu, pasangan ini tampak menikmati momen liburan ke berbagai tempat bersama. (Instagram/raisa6690)
Hamish Daud dan Raisa Andriana berpose di antara bunga-bunga perkebunan Mustard di India. (Instagram/hamishdw)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya