FOTO: Jembatan Antarprovinsi di Kolombia Ambruk Saat Sedang Dibangun

Sedikitnya 10 pekerja konstruksi tewas dalam insiden jembatan ambruk di Kolombia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Jan 2018, 11:00 WIB
Jembatan di Kolombia Ambruk
Sedikitnya 10 pekerja konstruksi tewas dalam insiden jembatan ambruk di Kolombia
Sebuah jembatan yang menghubungkan Bogota dengan Kota Villavicencio ambruk di kota Guayabetal, Senin (16/1). Sebanyak 10 pekerja konstruksi tewas dan lima lainnya mengalami cedera ketika jembatan yang sedang dibangun sebagian runtuh. (Raul Arboleda/AFP)
Sebuah jembatan yang menghubungkan Bogota dengan Kota Villavicencio ambruk di kota Guayabetal, Senin (16/1). Jembatan bernama Jembatan Chirajara itu tengah dalam konstruksi dan tidak beroperasi ketika mengalami kejadian nahas tersebut (Raul Arboleda/AFP)
Kondisi jembatan ambruk yang menghubungkan Bogota dengan Kota Villavicencio di kota Guayabetal, Senin (16/1). Penyebab ambruknya jembatan sepanjang 446 meter yang jatuh sampai ke jurang di bawahnya tersebut sedang diselediki. (Raul Arboleda/AFP)
Tim penyelamat mencari korban ambruknya jembatan yang menghubungkan Bogota dengan Kota Villavicencio di kota Guayabetal, Senin (16/1). Misi pencarian dan penyelamatan sedang berlangsung untuk menemukan orang-orang yang masih hilang. (Raul Arboleda/AFP)
Seorang warga menunjukkan jembatan ambruk yang menghubungkan Bogota dengan Kota Villavicencio di kota Guayabetal, Senin (16/1). Struktur jembatan tiba-tiba ambruk saat sekitar 35 atau 40 pekerja ada di lokasi tersebut. (Raul Arboleda/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya