FOTO: Rayakan Festival Lohri, Gadis Cantik India Menari di Api Unggun

Lohri adalah sebuah perayaan Punjabi populer yang merayakan titik balik musim dingin

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Jan 2018, 17:31 WIB
Rayakan Festival Lohri, Gadis Cantik India Menari di Api Unggun
Lohri adalah sebuah perayaan Punjabi populer yang merayakan titik balik musim dingin
Gadis-gadis India mengenakan pakaian tradisional menari saat mereka merayakan festival Lohri di Jammu, India (13/1). Lohri adalah sebuah perayaan Punjabi populer yang merayakan titik balik musim dingin. (AP Photo / Channi Anand)
Gadis-gadis India melempar kacang ke api unggun saat mereka merayakan festival Lohri di Jammu, India 13/1). Festival Lohri ini banyak dirayakan oleh orang-orang dari wilayah Punjab di Asia Selatan. (AP Photo / Channi Anand)
Gadis-gadis India berpakaian tradisional menari saat mereka merayakan festival Lohri di Jammu, India (13/1). Beberapa orang percaya bahwa perayaan tersebut untuk memperingati terjadinya titik balik musim dingin. (AP Photo / Channi Anand)
Gadis-gadis India berpakaian tradisional menari mengelilingi api unggun saat merayakan festival Lohri di Jammu, India (13/1). Dimana siang hari sangat pendek dan malam hari sangat panjang pada hari itu. (AP Photo / Channi Anand)
Gadis-gadis India berpakaian tradisional menari mengelilingi api unggun saat merayakan festival Lohri di Jammu, India (13/1). Festival Lohri ini banyak dirayakan oleh orang-orang dari wilayah Punjab di Asia Selatan. (AP Photo / Channi Anand)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya