FOTO: Bak Hewan Sungguhan, Anak-Anak Ini Akrab dengan Robot Anjing Aibo

Robot anjing Aibo ini dapat membentuk ikatan emosional dengan pemiliknya dan beradaptasi dengan lingkungan layaknya hewan sungguhan

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Jan 2018, 15:00 WIB
Bak Hewan Sungguhan, Anak-Anak ini Akrab Dengan Robot Anjing Aibo
Robot anjing Aibo ini dapat membentuk ikatan emosional dengan pemiliknya dan beradaptasi dengan lingkungan layaknya hewan sungguhan
Dua orang anak bermain dengan robot anjing dari Sony, Aibo setelah setelah upacara ulang tahun sekaligus peresmiannya di Tokyo, Jepang (11/1). (AFP Photo/Kazuhiro Nogi)
Seorang pemilik mengelus kepala robot anjing Aibo setalah upacara peresmiannya di Tokyo, Jepang (11/1). Setelah lama berhenti, Sony kembali memproduksi robot hewan peliharaan ikoniknya dengan model yang lebih baru. (AFP Photo/Kazuhiro Nogi)
Kepala Kelompok Usaha Robotika AI, Izumi Kawanishi (kiri) menyerahkan sebuah tempat yang berisi robot anjing dari Sony, Aibo kepada pemilik baru yang telah membeli pada acara peresmian di Tokyo, Jepang (11/1). (AFP Photo/Kazuhiro Nogi)
Seorang anak bermain dengan robot anjing dari Sony, Aibo yang telah ia beli saat acara peresmian di Tokyo, Jepang (11/1). Menurut pihak Sony, robot Aibo baru ini dapat membentuk ikatan emosional dengan pemiliknya. (AFP Photo/Kazuhiro Nogi)
Seorang anak bermain dengan robot anjing dari Sony, Aibo yang telah ia beli saat acara peresmian di Tokyo, Jepang (11/1). Aibo memiliki perilaku yang dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar, ia juga dapat mencari si pemilik. (AFP Photo/Kazuhiro Nogi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya