FOTO: Mengunjungi Perhelatan Penggemar Tato di Tattoo Week Rio de Janeiro

Ajang perhelatan seniman dan penggemar tato ini diadakan setiap tahunnya di Brasil

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Jan 2018, 20:30 WIB
Intip Karya Kreasi Seniman dalam Acara Tattoo Week Rio de Janeiro
Ajang perhelatan seniman dan penggemar tato ini diadakan setiap tahunnya di Brasil
Seorang seniman membuat tato karakter film Pirates of the Caribbean, Jack Sparrow di punggung seorang wanita saat Tattoo Week tahunan di Rio de Janeiro, Brasil (12/1). (AFP Photo/Mauro Pimentel)
Ekspresi seorang wanita saat kakinya ditato dalam acara Tattoo Week tahunan di Rio de Janeiro, Brasil (12/1). Ajang perhelatan seniman dan penggemar tato ini diadakan setiap tahunnya di Brasil. (AFP Photo/Mauro Pimentel)
Seorang pria bereaksi saat tubuhnya ditato dalam dalam acara Tattoo Week tahunan di Rio de Janeiro, Brasil (12/1). Ajang perhelatan seniman dan penggemar tato ini diadakan setiap tahunnya di Brasil. (AFP Photo/Mauro Pimentel)
Seorang pria menunjukka anting yang ada di dekat giginya serta wajah yang dipenuhi tato saat acara Tattoo Week tahunan di Rio de Janeiro, Brasil (12/1). (AFP Photo/Mauro Pimentel)
Seorang wanita bersiap ditato saat acara Tattoo Week tahunan di Rio de Janeiro, Brasil (12/1). Ajang perhelatan seniman dan penggemar tato ini diadakan setiap tahunnya di Brasil. (AFP Photo/Mauro Pimentel)
Dua seniman tato sedang berkarya di tubuh seorang pria saat acara Tattoo Week tahunan di Rio de Janeiro, Brasil (12/1). Ajang perhelatan seniman dan penggemar tato ini diadakan setiap tahunnya di Brasil. (AFP Photo/Mauro Pimentel)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya