FOTO: Kebun Binatang Singapura Pamerkan Bayi-Bayi Lucu Satwa Liar

Kebun Binatang Singapura aktif dalam program pengembangbiakkan sebagai upaya pelestarian satwa liar.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Jan 2018, 15:30 WIB
Kebun Binatang Singapura
Kebun Binatang Singapura aktif dalam program pengembangbiakkan sebagai upaya pelestarian satwa liar.
Khansa, orangutan Australia berusia delapan bulan yang terancam punah menunjukkan dua gigi depannya, di Kebun Binatang Singapura, Kamis, (11/1). Ini adalah kelahiran orangutan ke-46 yang terjadi di kebun binatang. (AP Photo/Wong Maye-E)
Abina, kuda nil ke-24 yang sukses lahir di penangkaran berdiri bersama ibunya di Kebun Binatang Singapura, Kamis, (11/1). Kebun Binatang Singapura aktif dalam program pengembangbiakkan sebagai upaya pelestarian satwa liar. (AP Photo / Wong Maye-E)
Menpora Imam Nahrawi (kedua kiri) menggelar rapat koordinasi Asian Games 2018 bersama Ketua KOI Erick Tohir (kiri), CdM Indonesia untuk Asian Games Komjen Syafruddin (kedua kanan) dan Waketum I KONI di Jakarta, Jumat (12/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang bayi orangutan bernama Khansa (kanan) menempel pada ibunya, Anita, di kandang mereka di Kebun Binatang Singapura, Kamis (11/1). Kebun Binatang Singapura aktif melakukan konservasi satwa liar khususnya yang terancam punah. (AFP PHOTO/Roslan RAHMAN)
Abina, kuda nil ke-24 yang sukses lahir di penangkaran berjalan di belakang ibunya di Kebun Binatang Singapura, Kamis, (11/1. Kebun Binatang Singapura aktif dalam program pengembangbiakkan satwa liar khususnya yang terancam punah. (AP Photo/Wong Maye-E)
Berang-berang Asia, spesies berang-berang terkecil di dunia, memakan ikan di kandangnya di Kebun Binatang Singapura, Kamis, (11/1). Kebun Binatang Singapura aktif dalam pengembangbiakkan satwa liar khusunya yang terancam punah. (AP Photo/Wong Maye-E)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya