FOTO: Manisnya Senyum Meghan Markle, Calon Istri Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle dijadwalkan menikah musim panas ini, sekitar Mei atau Juni 2018.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Jan 2018, 11:45 WIB
Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle dijadwalkan menikah musim panas ini, sekitar Mei atau Juni 2018.
Meghan Markle tersenyum saat menyalami warga menyusul kunjungan Pangeran Harry ke stasiun radio Reprezent 107,3 FM di Brixton, London, Selasa, (9/1). Meghan dan Pangeran Harry dijadwalkan menikah musim panas ini. (AP Photo/Dominic Lipinski, Pool)
Meghan Markle melambaikan tangan saat kunjungan Pangeran Harry ke stasiun radio Reprezent 107,3 FM di Brixton, London, Selasa, (9/1). Kunjungan ini untuk melihat pekerjaan stasiun radio yang mendukung kreatifitas pemuda. (AP Photo/Dominic Lipinski, Pool)
Meghan Markle tersenyum sambil melambaikan tangan kepada warga saat ikut kunjungan Pangeran Harry ke stasiun radio Reprezent 107,3 FM di Brixton, London, Selasa, (9/1). (AP Photo/Dominic Lipinski, Pool)
Pangeran Harry (kanan) dan Meghan Markle (tengah) berjalan sambil tertawa saat kunjungan ke stasiun radio Reprezent 107,3 FM di Brixton, London, Selasa, (9/1). (AP Photo/Dominic Lipinski, Pool)
Meghan Markle tersenyum sambil menutupi mulutnya dengan tangan saat ikut kunjungan Pangeran Harry ke stasiun radio Reprezent 107,3 FM di Brixton, London, Selasa, (9/1). (AP Photo/Dominic Lipinski, Pool)
Meghan Markle (depan) dan Pangeran Harry (belakang) menjajal headset saat kunjungan ke stasiun radio Reprezent 107,3 FM di Brixton, London, Selasa, (9/1). Pasangan ini ingin melangsungkan pernikahan di Frogmore House. (AP Photo/Dominic Lipinski, Pool)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya