FOTO: Diuji Coba Agustus Mendatang, Begini Penampakan Depo MRT Lebak Bulus

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut pembangunan MRT secara keseluruhan sudah mencapai 85 persen dan tidak ada kendala berarti.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Jan 2018, 20:00 WIB
Depo MRT
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut pembangunan MRT secara keseluruhan sudah mencapai 85 persen dan tidak ada kendala berarti.
Alat berat dikerahkan untuk menyelesaikan proyek MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan pembangunan MRT secara keseluruhan sudah mencapai 85 persen. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Pekerja melakukan pengecekan proyek Depo MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Kereta MRT direncanakan akan diuji coba pada Agustus 2018 mendatang. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Penampakan proyek Depo MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Sejumlah rel kereta terlihat sudah tertata dengan rapi. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Sejumlah pekerja sedang mengerjakan atap proyek pembangunan MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan tidak ada kendala berarti dalam pembangunan MRT. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Tiga pekerja berjalan di atap proyek pembangunan MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Mereka terlihat mengenakan alat pengaman dalam pengerjaan proyek ini. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Seorang pekerja berjalan di atap proyek pembangunan MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Moda transportasi berbasis rel ini ditargetkan sudah bisa beroperasi pada Maret 2019 mendatang. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Sejumlah pekerja menurunkan batu kerikil dari sebuah truk di proyek pembangunan MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/1).
Lalu lintas lancar terlihat di bawah proyek pembangunan MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Kereta MRT direncanakan akan diuji coba pada Agustus 2018 mendatang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya