FOTO: Keindahan Sungai di Paraguay yang Dipenuhi Teratai Raksasa

Victoria Cruziana atau biasa disebut teratai raksasa ini berasal dari Amerika Selatan, daun tanaman ini bisa tumbuh hingga dua meter

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Jan 2018, 10:30 WIB
Indahnya saat Sungai di Paraguay Dipenuhi Teratai Raksasa
Victoria Cruziana atau biasa disebut teratai raksasa ini berasal dari Amerika Selatan, daun tanaman ini bisa tumbuh hingga dua meter
Wisatawan menaiki perahu di dekat tanaman Victoria Cruziana yang tumbuh di atas air sungai Salado di Piquete Cue, Paraguay (7/1). Victoria Cruziana atau biasa disebut teratai raksasa ini berasal dari Amerika Selatan. (AP Photo/Jorge Saenz)
Ratusan tanaman Victoria Cruziana tumbuh di atas air sungai Salado di Piquete Cue, Paraguay (7/1). Tanaman air ini daunya menyerupai mangkok ceper dan berukuran sekitar satu meter. (AP Photo/Jorge Saenz)
Bunga tanaman Victoria Cruziana mekar di atas air sungai Salado di Piquete Cue, Paraguay (7/1). Bunga berbau harum ini akan mekar saat senja dan kembali menutup pada pagi hari. (AP Photo/Jorge Saenz)
Tanaman Victoria Cruziana tumbuh yang di atas air sungai Salado di Piquete Cue, Paraguay (7/1). Daun dari tanaman ini dapat tumbuh hingga 2 meter. (AP Photo/Jorge Saenz)
Ratusan tanaman Victoria Cruziana tumbuh di atas air sungai Salado di Piquete Cue, Paraguay (7/1). Tanaman ini memiliki bagian bawah daun berwarna coklat dengan guratan lebih tegas. (AP Photo/Jorge Saenz)
Pemandangan sungai Salado yang ditumbuhi tanaman Victoria Cruziana di Piquete Cue, Paraguay (7/1). Tanaman ini memiliki bunga besar berwarna putih disertai bentuk kelopak saling bertumpuk pada ujung tangkai. (AP Photo/Jorge Saenz)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya