FOTO: Membahayakan, Pengendara Nakal Nekat Lintasi Trotoar Casablanca

Sejumlah pengendara sepeda motor nekat menaiki jalur trotoar untuk menghindari kemacetan di Jalan Casablanca, Jakarta.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Jan 2018, 16:31 WIB
Trotoar Casablanca
Sejumlah pengendara sepeda motor nekat menaiki jalur trotoar untuk menghindari kemacetan di Jalan Casablanca, Jakarta.
Sejumlah pengendara sepeda motor nekat menaiki jalur trotoar untuk menghindari kemacetan di Jalan Casablanca, Jakarta, Senin (8/1) (Liputan6.com/Arya Manggala Nuswantoro)
Sejumlah pengendara sepeda motor nekat menaiki jalur trotoar untuk menghindari kemacetan di Jalan Casablanca, Jakarta, Senin (8/1). Aksi tersebut dapat membahayakan keselamatan para pejalan kaki. (Liputan6.com/Arya Manggala Nuswantoro)
Sejumlah pengendara ojek online nekat menaiki jalur trotoar untuk menghindari kemacetan di Jalan Casablanca, Jakarta, Senin (8/1). Aksi pengendara sepeda motor tersebut menutup jalur bagi para pejalan kaki. (Liputan6.com/Arya Manggala Nuswantoro)
Sejumlah pengendara sepeda motor nekat menaiki jalur trotoar untuk menghindari kemacetan di Jalan Casablanca, Jakarta, Senin (8/1). Aksi tersebut memaksa pejalan kaki harus menepi menghindari kendaraan yang lewat. (Liputan6.com/Arya Manggala Nuswantoro)
Pengendara sepeda motor nekat menaiki jalur trotoar untuk menghindari kemacetan di Jalan Casablanca, Jakarta, Senin (8/1). Tindakan tersebut memaksa pejalan kaki untuk berjalan di tepi trotoar. (Liputan6.com/Arya Manggala Nuswantoro)
Pengendara yang tak sabar nekat menaiki jalur trotoar untuk menghindari kemacetan di Jalan Casablanca, Jakarta, Senin (8/1). Aksi pengendara sepeda motor tersebut membahayakan pajalan kaki yang melintas. (Liputan6.com/Arya Manggala Nuswantoro)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya