FOTO: Para Pesohor yang Tak Menghitam di Golden Globe 2018

Rencana ‘menghitamkan’ ajang penghargaan Golden Globe 2018 benar-benar terealisasi. Hanya saja ada yang tampil dengan warna mencolok

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jan 2018, 12:25 WIB
Gaun Mencolok di Golden Globe
Rencana ‘menghitamkan’ ajang penghargaan Golden Globe 2018 benar-benar terealisasi. Hanya saja ada yang tampil dengan warna mencolok
Model asal Jerman, Barbara Meier berpose di karpet merah Golden Globe Awards 2018 di California, Minggu (7/1). Barbara Meier menjadi salah satu seleb yang datang tanpa pin Time's Up atau mengenakan pakaian yang semuanya berwarna hitam. (VALERIE MACON/AFP)
Alumni Germany's Next Top Model, Barbara Meier menghadiri karpet merah Golden Globe Awards 2018 di California, Minggu (7/1). Meier menyita perhatian dengan gaun perpaduan warna pink-hijau disertai rumbai di bagian bawahnya. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Aktris AS, Blanca Blanco berpose di karpet merah Golden Globe Awards 2018 di California, Minggu (7/1). Blanca menjadi salah satu seleb yang datang tanpa pin Time's Up atau mengenakan pakaian yang serba hitam. (Alberto E. Rodrigue/GETTY IMAGES/AFP)
Aktris AS, Blanca Blanco menghadiri karpet merah Golden Globe Awards 2018 di California, Minggu (7/1). Blanca Blanco mengenakan gaun berwarna merah menyala yang menunjukkan kemolekan tubuhnya. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFP)
Pemain STAR TREK (2009), Kelvin Yu berpose di karpet merah Golden Globe Awards 2018 di California, Minggu (7/1). Kelvin Yu menjadi salah satu seleb yang datang tanpa pin Time's Up atau mengenakan pakaian yang serba hitam (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Pemain STAR TREK (2009), Kelvin Yu menghadiri karpet merah Golden Globe Awards 2018 di California, Minggu (7/1). Meskipun celana, dan dasi kupu-kupu Kelvin berwarna hitam, ia dinilai tidak sesuai tema karena tuxedo putihnya. (VALERIE MACON/AFP)
Presiden HFPA Meher Tatna menghadiri karpet merah Golden Globe Awards 2018 di California, Minggu (7/1). Tampil berbeda dari yang lain, Meher Tatna tampil dlaam balutan gaun warna merah dengan aksen bordir. (VALERIE MACON / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya