FOTO: Tekuk Torino, Juventus Melaju ke Semifinal Coppa Italia

Juventus meraih kemenangan 2-0 atas klub sekota mereka, Torino, dan lolos ke semifinal Coppa Italia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Jan 2018, 08:20 WIB
Juventus Hajar Torino 2 Gol Tanpa Balas
Juventus meraih kemenangan 2-0 atas klub sekota mereka, Torino, dan lolos ke semifinal Coppa Italia
Pemain Juventus, Douglas Costa bersama rekan setim merayakan golnya ke gawang klub sekota mereka, Torino dalam lanjutan Coppa Italia di Stadion Allianz, Rabu (3/1). Juventus menang dengan skor akhir 2-0 atas lawannya. (Andrea Di Marco/ANSA via AP)
Pemain Juventus Stephen Lichtsteiner mengendalikan bola dalam lanjutan Coppa Italia kontra klub sekota mereka, Torino di Stadion Allianz, Rabu (3/1). Juventus berhasil menang dengan skor 2-0 dan melenggang ke babak semifinal. (Andrea Di Marco/ANSA via AP)
Pemain Juventus, Douglas Costa dan kiper Torino, Vanja Milinkovic-Savic berebut bola dalam lanjutan Coppa Italia di Stadion Allianz, Rabu (3/1). Costa menyumbang satu dari dua gol untuk Juventus melenggang ke babak semifinal. (Andrea Di Marco/ANSA via AP)
Pemain Juventus, Douglas Costa berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Torino dalam lanjutan Coppa Italia di Stadion Allianz, Rabu (3/1). Costa menyumbang satu dari dua gol untuk Juventus melenggang ke babak semifinal. (Andrea Di Marco/ANSA via AP)
Pemain Juventus, Mario Mandzukic berebut bola dengan pemain Torino, Tomas Rincon dalam lanjutan Coppa Italia di Stadion Allianz, Rabu (3/1). Juventus menang dengan skor akhir 2-0 atas klub sekota mereka, Torino. (Andrea Di Marco/ANSA via AP)
Pemain Juventus, Mario Mandzukic berhasil mencetak gol ke gawang Torino dalam lanjutan Coppa Italia di Stadion Allianz, Rabu (3/1). Mandzukic menyumbang satu dari dua gol untuk Juventus melenggang ke babak semifinal. (Andrea Di Marco/ANSA via AP)
Pemain Juventus merayakan gol Mario Mandzukic ke gawang klub sekota mereka, Torino dalam lanjutan Coppa Italia di Stadion Allianz, Rabu (3/1). Juventus menang dengan skor akhir 2-0 atas klub sekota mereka, Torino. (Andrea Di Marco/ANSA via AP)
Pemain Juventus, Mario Mandzukic melompati kiper Torino, Vanja Milinkovic-Savic dalam lanjutan Coppa Italia di Stadion Allianz, Rabu (3/1). Mandzukic menyumbang satu dari dua gol untuk Juventus melenggang ke babak semifinal. (Andrea Di Marco/ANSA via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya