Cuplikan Video Kemenangan MU di Kandang Everton

MU bermain tanpa Romelu Lukaku yang mengalami cedera kepala.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 02 Jan 2018, 08:30 WIB
Pemain Manchester United, Anthony Martial (kiri) melakukan tembakan ke gawang Everton yang berbuah gol pada laga Premier League di Goodison Park, Liverpool, (1/1/2018). MU menang 2-0. (Peter Byrne/PA via AP)

Liputan6.com, Liverpool - Manchester United (MU) akhirnya memutus empat laga tanpa kemenangan. Setan Merah, sebutan MU, meraih kemenangan 2-0 atas Everton di Goodison Park, Senin (1/1/2018) atau Selasa dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Dalam laga itu, Setan Merah, sebutan MU, mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 59 persen. MU juga melepaskan 12 sepakan, sembilan di antaranya on target.

Tim besutan Jose Mourinho itu bermain tanpa Romelu Lukaku yang mengalami cedera kepala di laga sebelumnya. Mereka baru bisa mencetak gol pada menit ke-57.

Umpan akurat Paul Pogba bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Anthony Martial. Sepakan striker Prancis itu tak bisa dihentikan kiper Everton, Jordan Pickford.

Setan Merah baru mencetak gol kedua pada menit ke-81. Jesse Lingard melengkapi kemenangan MU. Kemenangan di Goodison Park membuat MU berada di posisi kedua dengan 47 poin dari 22 penampilan di Liga Inggris.

2 dari 2 halaman

Video Kemenangan MU

Berikut video kemenangan MU di kandang Everton:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya