Andika Kangen Band Dituding Habiskan Stok Wanita Cantik‎

Belakangan ini Andika Kangen Band terus menjadi sorotan warganet.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 31 Des 2017, 13:30 WIB
Andika Kangen saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Liputan6.com, Jakarta - ‎Belakangan ini Andika Kangen Band terus menjadi sorotan warganet. Usai bercerai untuk keempat kalinya, vokalis Kangen Band itu kembali mesra dengan seorang wanita cantik.

Meski mengaku cuma berteman, hal itu membuat warganet heran. Sebagian besar mempertanyakan trik yang dimiliki Andika Kangen Band dalam memikat wanita.

Tak sedikit juga yang sewot dan menuding Andika Kangen Band menghabiskan stok wanita cantik.

 

 

2 dari 3 halaman

Bebas Dekat Wanita

Bukan sekedar menyebutkan kriteria wanita idaman, namun Andika juga berencana akan menggelar pesta pernikahan seperti pengantin pada umumnya. Mengingat 4 pernikahan sebelumnya tak diadakan pesta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dibilang habiskan stok wanita cantik? Engaklah, gila aja. Saya enggak merasa habiskan stok wanita," kata Andika Kangen Band di Jakarta baru-baru ini.‎

Pelantun lagu 'Yolanda' ini mengaku cuma menjalani pertemanan dengan para wanita cantik tersebut. Andika Kangen Band pun merasa tak ada yang salah dengan perbuatannya. Menurutnya, siapa pun memiliki kebebasan untuk dekat dengan siapa saja.

"Yang jelas saya jalani ini cuma sebagai sahabat, berteman dan sementara ini masih berteman saja. Kalau masalah didekati cewek mah tergantung ceweknya yang menilai saya," ujar Andika Kangen Band.

 

3 dari 3 halaman

Tips Dekati Perempuan Cantik

Andika Kangen Band (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sejauh ini saya enggak pernah godain cewek. Saya juga enggak pernah merasa dikelilingi cewek, cuma sebatas teman aja. Namanya berteman ya bebas kan sama siapa saja," ia menambahkan.

Terakhir, Andika Kangen Band memberikan tipsnya dalam mendekati wanita cantik. "Tipsnya itu yang penting berbuat baik saja dulu. Masalah enggak baiknya itu penilaian orang. Karena saya hidup di dunia ini harus berbuat baik," tandasnya. (Ras)‎

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya