FOTO: Alexis Sanchez Cetak Dua Gol, Arsenal Menang di Kandang Crystal Palace

Arsenal sukses memetik kemenangan tipis 2-3 atas tuan rumah Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Selhust Park.

oleh Fatkhurroz diperbarui 29 Des 2017, 09:01 WIB
Alexis Sanchez Cetak Dua Gol, Arsenal Menang Dikandang Crystal Palace
Arsenal sukses memetik kemenangan tipis 2-3 atas tuan rumah Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Selhust Park.
Alexis Sanchez (kedua kanan) bersama rekan setimnya merayakan gol kedua untuk Arsenal saat melawan Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London (28/12). AP Photo/Alastair Grant)
Gaya Alexis Sanchez (kanan) saat merayakan gol kedua untuk Arsenal saat melawan Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London (28/12). Dalam pertandingan ini Alexis Sanchez menyumbang dua gol. (AP Photo/Alastair Grant)
Pemain Crystal Palace Wilfried Zaha, berusaha melewati pemain Asrsenal saat pertandingan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London (28/12). Crystal Palace harus menelan kekalahan dikandang sendiri 2-3 atas Arsenal. (AP Photo/Alastair Grant)
Striker Arsenal Alexis Sanchez membawa bola berusaha melewati pemain Crystal Palace saat pertandingan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London (28/12). Arsenal berhasil menang 2-3 atas Crystal Palace. (AFP Photo/Ben Stansall)
Gelandang Crystal Palace Andros Townsend melakukan selebrasi usai membobol gawang Arsenal saat pertandingan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London (28/12). (AFP Photo/Ben Stansall)
Pemain Arsenal, Mesut Ozil berebut bola dengan pemain Crystal Palace Timothy Fosu-Mensah saat pertandingan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London (28/12). Arsenal menang tipis 2-3 atas tuan rumah Crystal Palace. (AP Photo/Alastair Grant)
Pemain Arsenal, Calum Chambers berusaha menahan pemain Crystal Palace Wilfried Zaha saat pertandingan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London (28/12). (AP Photo/Alastair Grant)
Striker Arsenal Alexis Sanchez berebut bola dengan pemain Crystal Palace Martin Kelly saat pertandingan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London (28/12). Dalam pertandingan ini Alexis Sanchez menyumbang dua gol. (AP Photo/Alastair Grant)
Pemain Arsenal merayakan gol ketiga mereka yang berhasil dicetak oleh Alexis Sanchez saat melawan Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London (28/12). (AFP Photo/Ben Stansall)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya