PHOTO: Jelang Ibadah Natal, Personel Gegana dan K9 Sterilkan Gereja Katedral

Sterilisasi sejumlah gereja di DKI Jakarta dilakukan untuk menjamin rasa aman umat kristiani dalam menjalankan ibadah menyambut Natal

oleh Fatkhurroz diperbarui 24 Des 2017, 16:02 WIB
Jelang Ibadah Natal, Personel Gegana dan K9 Sterilkan Gereja Katedral
Sterilisasi sejumlah gereja di DKI Jakarta dilakukan untuk menjamin rasa aman umat kristiani dalam menjalankan ibadah menyambut Natal
Personel Gegana dan K9 Polda Metro Jaya melakukan penyisiran ketika sterilisasi Gereja Katedral, Jakarta, Minggu (24/12). Sterilisasi di sejumlah gereja ini dilakukan untuk menjamin rasa aman saat menjalankan ibadah Natal. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Personel Gegana dan K9 Polda Metro Jaya membawa anjing pelacak saat melakukan penyisiran di Gereja Katedral, Jakarta, Minggu (24/12). Jelang perayaan Natal, tim Gegana dan K9 Polda Metro Jaya melakukan penyisiran gereja. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Personel Gegana dan K9 Polda Metro Jaya berdiri di depan pintu Gereja Katedral saat melakukan penyisiran, Jakarta, Minggu (24/12). Sterilisasi ini dilakukan untuk menjamin rasa aman umat kristiani saat menjalankan ibadah Natal.(Liputan6.com/Faizal Fanani)
Personel Gegana dan K9 Polda Metro Jaya melakukan penyisiran di kursi jemaat ketika sterilisasi Gereja Katedral, Jakarta, Minggu (24/12). Petugas juga akan melakukan pengecekan barang bawaan jemaat ke dalam gereja. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Personel Gegana dan K9 Polda Metro Jaya melakukan penyisiran di gerabng pintu saat sterilisasi Gereja Katedral, Jakarta, Minggu (24/12). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Personel Gegana dan K9 Polda Metro Jaya melakukan penyisiran di Gereja Katedral, Jakarta, Minggu (24/12). Penyisiran pun dilakukan di seluruh titik guna mengantisipasi adanya barang berbahaya, seperti ancaman bom. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Personel Gegana dan K9 Polda Metro Jaya melakukan penyisiran di Gereja Katedral, Jakarta, Minggu (24/12). Sterilisasi sejumlah gereja ini dilakukan untuk menjamin rasa aman umat kristiani dalam menjalankan ibadah Natal. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Personel Gegana dan K9 Polda Metro Jaya memeriksa dan melakukan penyisiran di kursi jemaat ketika sterilisasi Gereja Katedral, Jakarta, Minggu (24/12). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Personel Gegana dan K9 Polda Metro Jaya berbaris melakukan apel sebelum sterilisasi Gereja Katedral, Jakarta, Minggu (24/12). Petugas juga akan melakukan pengecekan barang bawaan jemaat ke dalam gereja. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya