PHOTO: Menegangkan, Begini Upaya Penyelamatan Korban Banjir Dahsyat di Filipina

Akibat banjir bandang ini, dikabarkan setidaknya 127 korban tewas

oleh Fatkhurroz diperbarui 24 Des 2017, 11:59 WIB
Menegangkan, Begini Upaya Penyelamatan Korban Banjir Dahsyat di Filipina
Akibat banjir bandang ini, dikabarkan setidaknya 127 korban tewas
Seorang pria menggengdong wanita lansia sambil memegang tali terjadi banjir dahsyat di Lanao del Norte, Filipina selatan (22/12). Filipina merupakan negara yang secara berkala dihantam badai tropis yang mematikan. (Aclimah Disumala via AP)
Kondisi pemukiman di Lanao del Norte yang disapu oleh banjir dahsyat, Filipina selatan (22/12). Sebuah badai tropis telah menimbulkan banjir bandang serta memicu longsor di Filipina selatan sehingga puluhan orang tewas. (Aclimah Disumala via AP)
Warga menggunakan tali berusaha menolong korban banjir dahsyat yang melanda Lanao del Norte, Filipina selatan (22/12). Dikutip dari media Filipina, mengabarkan setidaknya 127 korban tewas dalam musibah ini. (Aclimah Disumala via AP)
Seorang anak digendong saat berupaya melintasi banjir dahsyat yang melanda Lanao del Norte, Filipina selatan (22/12). Dikutip dari media Filipina, mengabarkan setidaknya 127 korban tewas dalam musibah ini. (Aclimah Disumala via AP)
Kondisi pemukiman di Lanao del Norte yang disapu oleh banjir dahsyat, Filipina selatan (22/12). Selain akses yang sulit karena bebatuan raksasa dan lumpur, terputusnya listrik dan jalur komunikasi menghambat upaya penyelamatan. (Aclimah Disumala via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya