PHOTO: Jelang Natal, Karyawan Panti Wreda di Spanyol Menang Lotre Rp 160 Miliar

Sebanyak 22 orang karyawan di panti wreda menang hadiah utama lotre Natal tahunan Spanyol senilai lebih dari Rp 160 miliar

oleh Fatkhurroz diperbarui 23 Des 2017, 12:00 WIB
Jelang Natal, Karyawan Panti Wreda di Spanyol Menang Lotre Rp 160 Miliar
Sebanyak 22 orang karyawan di panti wreda menang hadiah utama lotre Natal tahunan Spanyol senilai lebih dari Rp 160 miliar
Penjual tiket undian dan pemenang merayakan kemenangan di sebuah toko lotre di Malaga, Spanyol (22/12). Natal tahun ini memberi keceriaan buat karyawan Sagrado Corazon di Campo de Criptana, Spanyol. (AFP Photo/Jorge Guerrero)
Penjual tiket undian dan pemenang merayakan kemenangan di sebuah toko lotre di Malaga, Spanyol (22/12). Sebanyak 22 orang karyawan di panti wreda itu menang hadiah utama lotre Natal tahunan Spanyol. (AFP Photo/Jorge Guerrero)
Seorang wanita bersiap merayakan kemenangan undian lotre di di sebuah toko di Malaga, Spanyol (22/12). Lotre Natal tahunan tersebut bernilai total lebih dari 10 juta euro atau lebih dari Rp 160 miliar. (AFP Photo/Jorge Guerrero)
Ekspresi penjual tiket undian dan pemenang saat merayakan kemenangan di sebuah toko lotre di Malaga, Spanyol (22/12). Undian Natal yang dikenal sebagai “El Gordo” (si Gendut), adalah salah satu lotre paling besar di dunia. (AFP Photo/Jorge Guerrero)
Seorang pria memegang nomor undian berhadiah "El Gordo" saat merayakan kemenangan di sebuah toko lotre di Malaga, Spanyol (22/12). Tahun ini, undian itu membagikan hadiah bernilai total 2,38 miliar Euro. (AFP Photo/Jorge Guerrero)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya