PHOTO: Isak Tangis Fans Lepas Jenazah Jonghyun SHINee Menuju Pemakaman

Para fans hanya bisa mengantar dari tempat Jonghyun SHINee disemayamkan karena keluarga menginginkan upacara pemakaman digelar tertutup

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Des 2017, 11:47 WIB
Pemakaman Jonghyun SHINee
Para fans hanya bisa mengantar dari tempat Jonghyun SHINee disemayamkan karena keluarga menginginkan upacara pemakaman digelar tertutup
Kesedihan para fans saat mobil yang membawa jenazah Jonghyun SHINee keluar dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul menuju tempat pemakaman, Kamis (21/12). Lebih dari 300 fans berkumpul saat peti mati Jonghyun mulai dihantarkan. (JUNG Yeon-Je/AFP)
Seorang fans menangis saat mobil yang membawa jenazah Jonghyun SHINee keluar dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul menuju tempat pemakaman, Kamis (21/12). Pihak keluarga tidak mempublikasikan lokasi pemakaman Jonghyun SHINee. (JUNG Yeon-Je/AFP)
Mobil yang membawa jenazah Jonghyun SHINee keluar dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul menuju tempat pemakaman, Kamis (21/12). Ratuhan fans ikut mengantar pelepasan jenazah Jonghyun SHINee dengan isakan tangis. (JUNG Yeon-Je/AFP)
Tangis fans saat mobil yang membawa jenazah Jonghyun SHINee keluar dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul menuju tempat pemakaman, Kamis (21/12). Keluarga dan sahabat dekat mengantar Jonghyun ke tempat peristirahatan terakhir. (JUNG Yeon-Je/AFP)
Mobil yang membawa jenazah Jonghyun SHINee keluar dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul menuju tempat pemakaman, Kamis (21/12). Prosesi pelepasan jenazah pria 27 tahun itu dipimpin sahabatnya, Minho SHINee dan kakak Jonghyun. (AP/Ahn Young-joon)
Tangis fans saat mobil yang membawa jenazah Jonghyun SHINee keluar dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul menuju tempat pemakaman, Kamis (21/12). Di antara para pelayat tampak pula artis-artis dari SM Entertainment. (AP/Ahn Young-joon)
Kesedihan para fans saat mobil yang membawa jenazah Jonghyun SHINee keluar dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul menuju tempat pemakaman, Kamis (21/12). Lebih dari 300 fans berkumpul saat peti mati Jonghyun mulai dihantarkan. (AP/Ahn Young-joon)
Tangis fans saat menghadiri prosesi pelepasan jenazah Jonghyun SHINee menuju tempat pemakaman dari Asan Hospital, Seoul, Kamis (21/12).Pihak keluarga dan SM Entertainment pun sepakat untuk merahasiakan lokasi pemakaman Jonghyun. (AP/Ahn Young-joon)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya