PHOTO: Menikmati Sensasi Salju ala Eropa di Dalam Mal

Di arena ini pengunjung dapat merasakan suasana natal dengan sensasi bermain salju buatan yang ramah lingkungan dan aman untuk anak

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Des 2017, 16:25 WIB
Natal Sambil Main Salju di Dalam Mal
Di arena ini pengunjung dapat merasakan suasana natal dengan sensasi bermain salju buatan yang ramah lingkungan dan aman untuk anak
Anak-anak memadati wahana salju yang ada di Mall Ciputra, Jakarta barat, Selasa (19/12). Dalam rangka menyambut Natal 2017, Mall Ciputra menghadirkan arena bermain anak Snow Playland. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Dekorasi Natal yang menghiasi salah satu sudut Mall Ciputra di Jakarta barat, Selasa (19/12). Mal Ciputra Jakarta menyelenggarakan "It's Christmas Time" yang berlangsung 30 November 2017 hingga 3 Januari 2018. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Anak-anak bermain dan memadati wahana salju yang ada di Mall Ciputra, Jakarta barat, Selasa (19/12). Area bermain salju atau Snow Playland memberikan nuansa salju sungguhan, seluas 100 meter persegi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Butiran salju turun di atas Snow Playland yang ada di Mall Ciputra, Jakarta, Selasa (19/12). Salju tersebut terbuat dari nitrogen yang sudah melalui proses high technology dan kandungannya setara air mineral yang siap minum. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Anak-anak bermain wahana salju yang ada di Mall Ciputra, Jakarta barat, Selasa (19/12). Pengunjung yang ingin menikmati Snow Playland dapat membeli tiket seharga Rp85.000 untuk hari biasa dan Rp100.000 untuk akhir pekan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang anak menunjukkan salju saat bermain Snow Playland di Mall Ciputra, Jakarta barat, Selasa (19/12). Mengusung tema It’s Christmas Time, serangkaian acara bernuansa natal disuguhkan untuk menghibur pengunjung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya