PHOTO: Gaya Donald Trump Saat Minum Segelas Air

Gaya Presiden AS Donald Trump saat minum segelas air dalam pidato keamanan nasionalnya mendapat banyak perhatian publik.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Des 2017, 10:16 WIB
Donald Trump
Gaya Presiden AS Donald Trump saat minum segelas air dalam pidato keamanan nasionalnya mendapat banyak perhatian publik.
Presiden AS, Donald Trump saat meminum segelas air selama pidato keamanan nasional di Gedung Ronald Reagan di Washington, DC (18/12). Dalam pidatonya Trump menyatakan tentang strategi baru untuk Keamanan Nasional AS. (AFP Photo/Mark Wilson)
Presiden AS, Donald Trump berpidato tentang Strategi Keamanan Nasional di Gedung Ronald Reagan dan Pusat Perdagangan Internasional di Washington, DC, (18/12). (AFP Photo/Mandel Ngan)
Presiden A.S. Donald Trump bersiap menyampaikan pidato tentang Strategi Keamanan Nasional di Gedung Ronald Reagan dan Pusat Perdagangan Internasional di Washington, DC, (18/12). (AFP Photo/Mark Wilson)
Presiden AS, Donald Trump saat meminum segelas air selama pidato keamanan nasional di Gedung Ronald Reagan di Washington, DC (18/12). Dalam pidatonya Trump menyatakan tentang strategi baru untuk Keamanan Nasional AS. (AFP Photo/Mandel Ngan)
Presiden AS, Donald Trump meniup air selama pidato keamanan nasional di Gedung Ronald Reagan di Washington, DC (18/12). Dalam pidatonya Trump menyatakan tentang strategi baru untuk Keamanan Nasional AS. (AFP Photo/Mandel Ngan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya