PHOTO: Sambut Natal, Gigi Hadid Tampil Sporty dan Pamer Abs Seksi

Model Gigi Hadid menjadi duta dan wajah Reebok sejak 2016 silam.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Des 2017, 10:30 WIB
Gigi Hadid Jadi Model Reebok
Model Gigi Hadid menjadi duta dan wajah Reebok sejak 2016 silam.
Model yang juga brand ambassador Reebok, Gigi Hadid menghadiri Holiday Party di New York City, 14 Desember 2017. Gigi terlihat mengenakan busana olahraga yang stylish dan feminin bernuansa merah putih. (Jason Kempin/Getty Images for Reebok/AFP)
Gigi Hadid berpose di depan tumpukan kado dalam Holiday Party yang digelar Reebok di New York City, 14 Desember 2017. Gigi tampil sporty berbalut training suit serba merah yang memperlihatkan abs seksinya. (Jason Kempin/Getty Images for Reebok/AFP)
Model yang juga brand ambassador Reebok, Gigi Hadid menghadiri Holiday Party di New York City, 14 Desember 2017. Pada kesempatan itu, Gigi Hadid membalut sport-branya dengan cropped jacket putih . (Jason Kempin/Getty Images for Reebok/AFP)
Penampilan Gigi Hadid dalam Holiday Party yang digelar brand sport ternama Reebok di New York City, 14 Desember 2017. Dalam foto bernuansa natal tersebut, Gigi Hadid tak ketinggalan mengenakan topi Santa Claus. (Jason Kempin/Getty Images for Reebok/AFP)
Model yang juga brand ambassador Reebok, Gigi Hadid berpose di depan tumpukan kado dalam Holiday Party di New York City, 14 Desember 2017. Dengan pesonanya yang memikat, Gigi telah menjadi duta Reebok sejak 2016. (Jason Kempin/Getty Images for Reebok/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya