PHOTO: Ini Drone Canggih Pendeteksi Hiu yang Mulai Mengudara di Pantai Australia

Drone canggih ini digunakan di pantai Australia untuk menghindari terjadinya serangan hiu

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Des 2017, 08:17 WIB
Drone Pendeteksi Hiu di Pantai Australia
Drone canggih ini digunakan di pantai Australia untuk menghindari terjadinya serangan hiu
Pesawat tak berawak (drone) pendeteksi hiu berpatroli di atas para peselancar di Pantai Bilgola, utara Sydney, Australia, 10 Desember 2017. Drone ini dilengkapi sistem yang mampu mendeteksi predator bawah air dengan cepat dari udara. (PETER PARKS/AFP)
Ben Trollope menyiapkan pesawat tak berawak (drone) pendeteksi hiu di Pantai Bilgola, utara Sydney, Australia, 10 Desember 2017. Drone ini mampu membedakan hiu dengan makhluk laut lain, seperti lumba-lumba, paus, pari, dan sebagainya. (PETER PARKS/AFP)
Ben Trollope bersiap menerbangkan drone pendeteksi hiu di Pantai Bilgola, utara Sydney, Australia, 10 Desember 2017. Drone ini dilengkapi megafon untuk memberi peringatan kepada perenang dan orang sekitar pantai tentang kehadiran hiu. (PETER PARKS/AFP)
Pesawat tak berawak (drone) pendeteksi hiu berpatroli di atas Pantai Bilgola, utara Sydney, Australia, 10 Desember 2017. Drone tersebut juga bisa menjatuhkan alat keselamatan, beberapa saat setelah mengidentifikasi objek berbahaya. (PETER PARKS/AFP)
Pesawat tak berawak (drone) pendeteksi hiu berpatroli di atas Pantai Bilgola, utara Sydney, Australia, 10 Desember 2017. Drone pendeteksi hiu berteknologi tinggi tersebut mulai berpatroli secara reguler pada musim panas ini. (PETER PARKS/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya