PHOTO: Sambut Natal, Begini Gaya Melania Trump Saat Bermain dengan Anak-Anak di Toys For Tots

Ibu Negara AS Melania Trump bermian bersama anak-anak dalam Kampanye Program Korps Marinir AS "Toys For Tots" yang digelar setiap tahunnya

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Des 2017, 13:30 WIB
Sambut Natal, Begini Gaya Melania Trump Saat Bermain dengan Anak-Anak di Toys For Tots
Ibu Negara AS Melania Trump bermian bersama anak-anak dalam Kampanye Program Korps Marinir AS "Toys For Tots" yang digelar setiap tahunnya
Ibu Negara AS Melania Trump membantu anak-anak membuat kartu Natal di Kampanye Program Korps Marinir AS "Toys For Tots" di Joint Base Anacostia-Bolling, Washington (13/12). Acara ini merupakan kegiantan menyambut Natal di AS. (AFP Photo/mandel Ngan)
Ibu Negara AS Melania Trump saat mendampingi anak-anak bermain di Kampanye Program Korps Marinir AS "Toys For Tots" di Joint Base Anacostia-Bolling, Washington (13/12). (AFP Photo/mandel Ngan)
Ibu Negara AS Melania Trump saat Kampanye Program Korps Marinir AS "Toys For Tots" di Joint Base Anacostia-Bolling, Washington (13/12). Acara ini untuk membagikan hadiah kepada anak-anak, terutama dari keluarga tidak mampu. (AFP Photo/mandel Ngan)
Melania Trump berinteraksi dengan anak-anak saat menghadiri Kampanye Program Korps Marinir AS "Toys For Tots" di Joint Base Anacostia-Bolling, Washington (13/12). Acara ini telah digelar lebih dari 70 tahun di AS. (AFP Photo/mandel Ngan)
Melania Trump berinteraksi dengan anak-anak saat menghadiri Kampanye Program Korps Marinir AS "Toys For Tots" di Joint Base Anacostia-Bolling, Washington (13/12). (AFP Photo/mandel Ngan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya