Cuplikan Lukaku Menangkan MU atas Bournemouth

Lukaku mencetak gol tunggal kemenangan MU.

oleh Thomas diperbarui 14 Des 2017, 09:45 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, memeluk Anthony Martial usai mencetak gol ke gawang AFC Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu(13/12/2017). Manchester United menang 1-0 atas AFC Bournemouth. (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris. Setan Merah pada pekan 17 menekuk tamunya Bournemouth 1-0, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB. 

Penyerang Romelu Lukaku yang jadi pecundang di laga melawan Manchester City akhir pekan kemarin kali ini keluar sebagai pahlawan. Lukaku mencetak gol semata wayang kemenangan MU.

Pemain asal Belgia itu menjebol gawang Bournemouth pada menit 25. Eks pemain Chelsea itu menanduk umpan silang Juan Mata. Lukaku memenangi duel udara dengan Nathan Ake.

Selain Lukaku, MU juga harus berterima kasih kepada kiper David de Gea. Pemuda Spanyol itu melakukan banyak penyelamatan sehingga skor 1-0 bertahan hingga bubaran.

Kemenangan ini membuat MU tetap tertinggal 11 poin dari City yang makin kokoh di puncak klasemen.

2 dari 2 halaman

Cuplikan pertandingan

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, menyapa suporter usai pertandingan melawan AFC Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu(13/12/2017). Manchester United menang 1-0 atas AFC Bournemouth. (AP/Martin Rickett)

Berikut cuplikannya:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya