PHOTO: Dinyatakan Sehat, Dakwaan Setya Novanto Dibacakan

Setya Novanto dinyatakan sehat. Sidang pembacaan dakwaan oleh JPU KPK pun dilanjutkan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Des 2017, 18:45 WIB
Setya Novanto
Setya Novanto dinyatakan sehat. Sidang pembacaan dakwaan oleh JPU KPK pun dilanjutkan.
Terdakwa korupsi proyek E-KTP Setya Novanto saat akan mengikuti lanjutan sidang perdana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (13/12). Setya Novanto dinyatakan sehat dan sidang pembacaan dakwaan oleh JPU KPK dilanjutkan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Terdakwa korupsi proyek E-KTP Setya Novanto saat akan mengikuti lanjutan sidang perdana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (13/12). Setya Novanto dinyatakan sehat, sebelumnya dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Terdakwa korupsi proyek E-KTP Setya Novanto saat akan memasuki ruang persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (13/12). Setya Novanto dinyatakan sehat dan sidang pembacaan dakwaan oleh JPU KPK dilanjutkan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Terdakwa korupsi proyek E-KTP Setya Novanto (kiri) tertunduk saat tim dokter membacakan hasil pemeriksaan kesehatan pada lanjutan sidang perdana, Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (13/12). Setya Novanto dinyatakan sehat. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Terdakwa korupsi proyek E-KTP Setya Novanto saat mengikuti persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (13/12). Setya Novanto dinyatakan sehat dan sidang pembacaan dakwaan oleh JPU KPK dilanjutkan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua Majelis Hakim Yanto bertanya ke JPU KPK saat sidang perdana Setya Novanto di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (13/12). Setya Novanto dinyatakan sehat dan sidang pembacaan dakwaan oleh JPU KPK dilanjutkan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Bundel dakwaan korupsi proyek E-KTP dengan terdakwa, Setya Novanto diletakkan di meja JPU di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (13/12). Setya Novanto dinyatakan sehat dan sidang pembacaan dakwaan oleh JPU KPK dilanjutkan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Terdakwa korupsi proyek E-KTP Setya Novanto melambaikan tangan saat jeda persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (13/12). Setya Novanto dinyatakan sehat dan sidang pembacaan dakwaan oleh JPU KPK dilanjutkan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya