31 DPD Golkar Minta Setya Novanto Segera Dicopot dari Ketua Umum

Para Ketua DPD Golkar provinsi ini menilai memberhentikan Setya Novanto sebagai ketua umum sudah sangat mendesak mengingat banyak pekerjaan

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 07 Des 2017, 07:42 WIB

Fokus, Jakarta - Dipimpin Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi, Para Ketua DPD Golkar dari 31 provinsi ini Rabu siang mendatangi Kantor DPP Golkar di kawasan Slipi Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (7/12/2017), Kepada Ketua Harian Nurdin halid dan Pelaksana Tugas Ketua Umum Idrus Marham. Dedi dan kawan-kawan mendesak pimpinan partai mereka ini untuk segera menggelar Munas luar biasa tanpa harus menunggu keputusan praperdilan yang diajukan Setya Novanto atas penetapannya sebagai tersangka.

Dengan menyerahkan surat desakan yang mereka tandatangani, para Ketua DPD Golkar provinsi ini beralasan memberhentikan Setya Novanto sebagai ketua umum sudah sangat mendesak mengingat banyak pekerjaan yang harus diselesaikan partai.

Khususnya persiapan menghadapi Pilkada Serentak 2018 pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019. Belum diketahui bagaimana sikap DPP Golkar atas desakan ini karena pertemua selanjutnya dilakukan secara tertutup.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya