PHOTO: Tatapan Cinta Ashton Kutcher ke Mila Kunis di Karpet Merah Bikin Baper

Lama tak terdengar kabarnya, kini Ashton Kutcher dan Mila Kunis akhirnya kembali menampilkan kemesraan mereka di depan banyak orang.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Des 2017, 13:38 WIB
Mila Kunis dan Ashton Kutcher
Lama tak terdengar kabarnya, kini Ashton Kutcher dan Mila Kunis akhirnya kembali menampilkan kemesraan mereka di depan banyak orang.
Pasangan selebriti, Ashton Kutcher dan Mila Kunis saling tatap saat berpose di karpet merah Breakthrough Prize Awards di California, 3 Desember 2017. Mila dan Ashton akhirnya kembali menampilkan kemesraan mereka di publik. (Jesse Grant/GETTY IMAGES/AFP)
Pasangan selebriti, Ashton Kutcher dan Mila Kunis berpose untuk fotografer di karpet merah Breakthrough Prize Awards di California, 3 Desember 2017. Mila dan Ashton tampak sangat serasi dengan busana yang mereka kenakan. (Jesse Grant/GETTY IMAGES/AFP)
Senyum Ashton Kutcher dan Mila Kunis saat berpose di karpet merah Breakthrough Prize Awards di California, 3 Desember 2017. Ashton terus memberikan tatapan penuh cinta pada Mila yang dinikahinya pada 4 Juli 2015 silam. (Jesse Grant/GETTY IMAGES/AFP)
Penampilan Ashton Kutcher dan Mila Kunis berpose di karpet merah Breakthrough Prize Awards di California, 3 Desember 2017. Ashton terlihat gagah dalam balutan tuxedo hitam, sedangkan Mila tampil elegan dengan dress two piece. (Peter Barreras/Invision/AP)
Mila Kunis berpose untuk fotografer di karpet merah Breakthrough Prize Awards di California, 3 Desember 2017. Istri Ashton Kutcher itu mengaplikasikan riasan makeup natural glam lengkap dengan tatanan rambut updo nan elegan. (Peter Barreras/Invision/AP)
Penampilan Ashton Kutcher dan Mila Kunis saat berpose di karpet merah Breakthrough Prize Awards di California, 3 Desember 2017. Tampil sangat serasi, Mila dan Ashton sukses mencuri perhatian orang-orang di sekitarnya. (Peter Barreras/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya