PHOTO: Manis Banget, Pangeran Harry dan Meghan Markle Kembaran Baju

Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle tampil dalam acara kerajaan pertama. Di sanalah mereka kompak mengenakan outerwear berwarna biru navy

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Des 2017, 11:44 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle tampil dalam acara kerajaan pertama. Di sanalah mereka kompak mengenakan outerwear berwarna biru navy
Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle menghadiri acara amal untuk memperingati Hari AIDS Sedunia di Nottingham, Inggris, Jumat (1/12). Meghan tampil dalam acara kerajaan pertama, sejak resmi bertunangan dengan Pangeran Harry. (AP/Frank Augstein)
Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle setibanya pada acara amal untuk memperingati Hari AIDS Sedunia di Nottingham, Jumat (1/12). Pangeran Harry dan Meghan Markle sama-sama mengenakan outerwear warna biru navy. (Jeremy Selwyn/Pool Photo via AP)
Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle menghadiri acara amal untuk memperingati Hari AIDS Sedunia di Nottingham, Jumat (1/12). Pangeran Harry mengenakan syal krem yang senada dengan warna rok maksi Meghan Markle. (Steve Parsons/PA via AP)
Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle menyapa warga yang menyambutnya pada acara amal memperingati Hari AIDS Sedunia di Nottingham, Jumat (1/12). Meghan Markle menyempurnakan gayanya dengan tote bag Strathbery seharga Rp 8,3 juta. (AP/Alastair Grant)
Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle melambaikan tangan setibanya di Nottingham Contemporary, Inggris, Jumat (1/12). Mereka mengunjungi Nottingham Contemporary untuk menghadiri acara amal Terrence Higgins Trust World AIDS Day. (AP/Frank Augstein)
Pangeran Harry dan Meghan Markle berbincang setibanya menghadiri acara amal untuk memperingati Hari AIDS Sedunia di Nottingham, Jumat (1/12). Setelah mengumumkan resmi pertunangannya, Harry dan Meghan makin eksis di depan publik. (Adrian DENNIS/POOL/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya