PHOTO: Mobil Listrik Mewah dan Motor Listrik Jadi Daya Tarik untuk Swafoto

PLN (Persero) menggelar pameran ratusan inovasi teknologi di sektor kelistrikan, inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja PLN

oleh Fatkhurroz diperbarui 03 Des 2017, 13:00 WIB
Mobil Listrik Mewah dan Motor Listrik Jadi Daya Tarik Untuk Swafoto
PLN (Persero) menggelar pameran ratusan inovasi teknologi di sektor kelistrikan, inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja PLN
Mobil listrik mewah dipajang Kawasan Jakarta Convention Center (JCC) di Jakarta, Minggu (3/12). PLN (Persero) menggelar pameran ratusan inovasi teknologi di sektor kelistrikan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Peserta menaiki motor listrik yang dipamerkan di Kawasan Jakarta Convention Center (JCC) di Jakarta, Minggu (3/12). Inovasi-inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja PLN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Warga berswafoto diatas motor listrik yang dipamerkan di Kawasan JCC di Jakarta, Minggu (3/12). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang wanita berdiri disamping mobil listrik yang dipajang di Kawasan JCC di Jakarta, Minggu (3/12). PLN (Persero) menggelar pameran ratusan inovasi teknologi di sektor kelistrikan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas mengisi daya motor listrik yang dipamerkan di Kawasan JCC di Jakarta, Minggu (3/12). Inovasi-inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja PLN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah motor listrik dipamerkan di Kawasan JCC di Jakarta, Minggu (3/12). Inovasi-inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja PLN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya