PHOTO: Ludes Diserbu Pembeli, Begini Penampakan Matahari Taman Anggrek

Pembeli menyerbu pusat perbelanjaan Matahari Taman Anggrek jelang penutupan pada 3 Desember 2017.

oleh Fery Pradolo diperbarui 01 Des 2017, 23:10 WIB
PHOTO: Ludes Diserbu Pembeli, Begini Penampakan Matahari Taman Anggrek
Pembeli menyerbu pusat perbelanjaan Matahari Taman Anggrek jelang penutupan pada 3 Desember 2017.
Sebuah manikin tanpa busana dipajang di lantai busana pria di Matahari Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (1/12). PT Matahari Department Store akan menutup gerainya pada 3 Desember 2017. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sejumlah manikin tanpa busana dipajang di lantai busana pria di Matahari Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (1/12). PT Matahari Department Store akan menutup gerainya pada 3 Desember 2017. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sejumlah rak busana pria terlihat kosong setelah di serbu pembeli di Matahari Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (1/12). Penutupan PT Matahari Department Store guna menjaga kinerja perseroan ditengah penurunan pasar. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Calon pembeli melihat tumpukan tas koper yang dijual dengan potongan harga yang menggiurkan di Matahari Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (1/12). Matahari Department Store menawarkan diskon 20% hingga 70% jelang penutupan. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sejumlah manikin tanpa busana dipajang di lantai busana pria di Matahari Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (1/12). Penutupan PT Matahari Department Store pada 3 Desember 2017 disebabkan karena masa sewa yang telah habis. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sebuah rak busana pria terlihat kosong setelah di serbu pembeli di Matahari Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (1/12). PT Matahari Department Store akan menutup gerainya pada 3 Desember 2017. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sejumlah tumpukan sepatu siap dijual dengan potongan harga yang menggiurkan di Matahari Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (1/12). Penutupan gerai Matahari pada 3 Desember 2017 disebabkan karena masa sewa yang telah habis. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sebuah rak busana pria terlihat kosong setelah di serbu pembeli di Matahari Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (1/12). Penutupan PT Matahari Department Store guna menjaga kinerja perseroan ditengah penurunan pasar. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Calon pembeli sedang duduk saat gelar potongan harga di Matahari Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (1/12). Penutupan PT Matahari Department Store pada 3 Desember 2017 guna menjaga kinerja perseroan ditengah penurunan pasar. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya