PHOTO: Peluk Hangat Anak-Anak Sambut Kedatangan Paus Fransiskus di Myanmar

Agenda utama kunjungan Paus Fransiskus tersebut adalah untuk membahas krisis Rohingya dengan para pejabat Myanmar

oleh Fatkhurroz diperbarui 27 Nov 2017, 17:30 WIB
Peluk Hangat Anak-Anak Sambut Kedatangan Paus Fransiskus di Myanmar
Agenda utama kunjungan Paus Fransiskus tersebut adalah untuk membahas krisis Rohingya dengan para pejabat Myanmar
Seorang anak perempuan memeluk Paus Fransiskus saat menyambut kedatangannya di Bandara Internasional Yangon, Myanmar (27/11). Kedatangan Paus Fransiskus disambut oleh ribuan umat Katolik Roma yang memenuhi Yangon. (AFP Photo/Vincenzo Pinto)
Paus Fransiskus memeluk seorang anak saat tiba di Bandara Internasional Yangon, Myanmar (27/11). Agenda utama kunjungan tersebut adalah untuk membahas krisis Rohingya dengan para pejabat Myanmar. (AFP Photo/Vincenzo Pinto)
Paus Fransiskus menerima bunga saat disambut anak-anak di Bandara Internasional Yangon, Myanmar (27/11). Kedatangan Paus juga disambut dengan pakaian tradisional etnik, lambaian bendera dan tari-tarian di bandara Yangon. (AFP Photo/Vincenzo Pinto)
Seorang anak perempuan bersalaman dengan Paus Fransiskus saat menyambut kedatangannya di Bandara Internasional Yangon, Myanmar (27/11). (AFP Photo/Vincenzo Pinto)
Seorang anak perempuan mengenakan pakaian tradisional menyambut kedatangan Paus Fransiskus di Bandara Internasional Yangon, Myanmar (27/11). (AFP Photo/Vincenzo Pinto)
Paus Fransiskus disambut anak-anak saat tiba di Bandara Internasional Yangon, Myanmar (27/11). Kedatangan Paus Fransiskus disambut oleh ribuan umat Katolik Roma yang memenuhi Yangon. (AFP Photo/Vincenzo Pinto)
Paus Fransiskus berada didalam mobil menyapa warga saat tiba di Myanmar (27/11). Agenda utama kunjungan Paus Fransiskus tersebut adalah untuk membahas krisis Rohingya dengan para pejabat Myanmar. (AFP Photo/Vincenzo Pinto)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya