PHOTO: Juventus Susah Payah Bantai Crotone

Juventus memetik hasil sempurna di Liga Italia Serie A usai menang telak 3-0 atas Crotone. Ketiga gol Juventus lahir di babak kedua.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Nov 2017, 08:22 WIB
Juventus Menang Telak Atas Crotone
Juventus memetik hasil sempurna di Liga Italia Serie A usai menang telak 3-0 atas Crotone. Ketiga gol Juventus lahir di babak kedua.
Pemain Juventus, Mattia De Sciglio bersama rekan setimnya merayakan gol ke gawang Crotone pada laga pekan ke-14 Liga Italia Seri A di Allianz Stadium, Senin (27/11). Juventus memetik hasil sempurna usai menang telak 3-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Pemain Juventus, Benedikt Hoewedes mengendalikan bola selama laga pekan ke-14 Liga Italia Seri A di Allianz Stadium, Senin (27/11). Juventus memetik hasil sempurna usai menang telak 3-0 atas Crotone. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Pemain Juventus, Mario Mandzuki melompat untuk merebut bola dari pemain Crotone pada laga pekan ke-14 Liga Italia Seri A di Allianz Stadium, Senin (27/11). Juventus harus bersusah payah bisa menundukkan Crotone, 3-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Pemain Juventus, Medhi Benatia melakukan tendangan ke gawang Crotone pada laga pekan ke-14 Liga Italia Seri A di Allianz Stadium, Senin (27/11). Juventus memetik hasil sempurna usai menang telak 3-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Pemain Juventus, Medhi Benatia berselebrasi setelah berhasil mencetak ke gawang Crotone pada laga pekan ke-14 Liga Italia Seri A di Allianz Stadium, Senin (27/11). Juventus memetik hasil sempurna usai menang telak 3-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi merebut bola dari pemain Crotone pada laga pekan ke-14 Liga Italia Seri A di Allianz Stadium, Senin (27/11). Juventus harus bersusah payah bisa menundukkan Crotone, 3-0. (MARCO BERTORELLO/AFP)
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon bersama rekan setimnya merayakan kemenangan atas Crotone pada laga pekan ke-14 Liga Italia Seri A di Allianz Stadium, Senin (27/11). Juventus harus bersusah payah bisa menundukkan Crotone, 3-0. (MARCO BERTORELLO/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya