PHOTO: Tanggul Kembali Jebol, Puluhan Rumah di Jatipadang Terendam Banjir

Jebolnya tanggul Kali Pulo di kawasan tersebut menyebabkan puluhan rumah terendam banjir

oleh Fatkhurroz diperbarui 22 Nov 2017, 17:00 WIB
Tanggul Kembali Jebol, Puluhan Rumah di Jatipadang Terendam Banjir
Jebolnya tanggul Kali Pulo di kawasan tersebut menyebabkan puluhan rumah terendam banjir
Pekerja menyelesaikan pembuatan tanggul darurat di kawasan Jatipadang, Jakarta, Rabu (22/11). Jebolnya tanggul Kali Pulo di kawasan tersebut menyebabkan puluhan rumah terendam banjir. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Seorang anak bermain air banjir di kawasan Jatipadang, Jakarta, Rabu (22/11). Jebolnya tanggul Kali Pulo di kawasan tersebut menyebabkan puluhan rumah terendam banjir. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pekerja menyelesaikan pembuatan tanggul darurat di kawasan Jatipadang, Jakarta, Rabu (22/11). Akibat banjir ini, warga yang terdampak semalam diungsikan sementara ke sebuah masjid di dekat lokasi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Warga melintasi genangan banjir di kawasan Jatipadang, Jakarta, Rabu (22/11). Jebolnya tanggul Kali Pulo di kawasan tersebut menyebabkan puluhan rumah terendam banjir. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kondisi banjir yang menggenangi kawasan Jatipadang akibat jebolnya tanggul Kali Pulo, Jakarta, Rabu (22/11). Akibat banjir ini, warga yang terdampak semalam diungsikan sementara ke sebuah masjid di dekat lokasi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya