PHOTO: Usai Labrak Jennifer Dunn, Begini Keakraban Shafa Harris Bersama Ibunya

Dalam kesempatan itu, Sarita dan anaknya, Shafa memberikan penjelasan terkait video mendorong Jennifer Dunn yang viral didunia maya

oleh Fatkhurroz diperbarui 20 Nov 2017, 19:45 WIB
Usia Labrak Jennifer Dunn, Shafa Harris Bersama Ibunya Curhat ke Media
Dalam kesempatan itu, Sarita dan anaknya, Shafa memberikan penjelasan terkait video mendorong Jennifer Dunn yang viral didunia maya
Sarita Abdul Mukti (kanan) dan putrinya Shafa Harris berpose untuk difoto usai mengisi acara di kawasan Kapt. Tendean, Jakarta, Senin (20/11). Sarita dan Shafa memberikan penjelasan terkait video yang viral didunia maya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sarita Abdul Mukti (kanan) dan Shafa Harris memberi keterangan kepada awak media usai mengisi acara di kawasan Kapt. Tendean, Jakarta, Senin (20/11). Dalam video tersebut, terlihat Shafa mendorong artis Jennifer Dunn. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sarita Abdul Mukti (kanan) dan putrinya Shafa Harris berpose untuk difoto usai mengisi acara di kawasan Kapt. Tendean, Jakarta, Senin (20/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Shafa Harris berpose untuk difoto usai mengisi acara di kawasan Kapt. Tendean, Jakarta, Senin (20/11). Dalam video tersebut, terlihat Shafa mendorong artis Jennifer Dunn yang diduga berselingkuh dengan ayahnya Faisal Harris. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sarita Abdul Mukti berpose untuk difoto usai mengisi acara di kawasan Kapt. Tendean, Jakarta, Senin (20/11). Dalam kesempatan itu, Sarita dan anaknya, Shafa memberikan penjelasan terkait video yang viral didunia maya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Shafa Harris mencium ibunya Sarita Abdul Mukti (kanan) usai mengisi acara di kawasan Kapt. Tendean, Jakarta, Senin (20/11). Dalam video tersebut, terlihat Shafa mendorong artis Jennifer Dunn. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya