PHOTO: Lebih Dekat dengan KRI Bima Suci

Kapal perang jenis layar latih KRI Bima Suci akan berada di Jakarta hingga 22 November

oleh Fatkhurroz diperbarui 16 Nov 2017, 15:30 WIB
Lebih Dekat Dengan KRI Bima Suci
Kapal perang jenis layar latih KRI Bima Suci akan berada di Jakarta hingga 22 November
KRI Bima Suci saat bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (16/11). Kapal ini memiliki panjang 111,20 m, lebar 13,65 m, kedalaman draft 5,95 m, dan tinggi maksimal tiang layar 49 m dari permukaan dek atas. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah plakat yang tertampang di dalam salah satu ruang KRI Bima Suci, Jakarta Utara, Kamis (16/11). KRI BIma Suci dibuat di galangan kapal Construcciones Navales Paulino Freire, Vigo, Spanyol, selama 22 bulan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah tamu undangan saat melihat KRI Bima Suci yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (16/11). Kapal perang jenis layar latih KRI Bima Suci akan berada di Jakarta hingga 22 November. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Prajurit TNI AL memeriksa ruang kemudi KRI Bima Suci yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (16/11). Kapal ini dikomandani Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji dan membawa 171 personel. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Roda kemudi KRI Bima Suci yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (16/11). KRI Bima Suci merupakan kapal layar latih bagi taruna pengganti kapal legendaris KRI Dewaruci yang sudah beroperasi sejak 1953. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ruang kemudi KRI Bima Suci yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (16/11). KRI BIma Suci dibuat di galangan kapal Construcciones Navales Paulino Freire, Vigo, Spanyol, selama 22 bulan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya