PHOTO: Ini yang Dibawa Penyidik KPK dari Rumah Setya Novanto

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya keluar dari rumah Ketua DPR Setya Novanto pada Kamis dini hari

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Nov 2017, 06:03 WIB
Penyidik KPK Tinggalkan Rumah Novanto
Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya keluar dari rumah Ketua DPR Setya Novanto pada Kamis dini hari
Penyidik KPK membawa tiga tas jinjing sambil berjalan keluar dari rumah Ketua DPR Setya Novanto, di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (16/11). Mereka membawa sejumlah tas dan koper "hardcase" berwarna hitam dari rumah Setnov. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Mobil yang membawa penyidik KPK meninggalkan rumah Ketua DPR Setya Novanto di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (16/11). Setelah keluar dari kediaman Novanto, mereka langsung menuju kendaraan dikawal sejumlah anggota Brimob. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Mobil yang membawa penyidik KPK meninggalkan rumah Ketua DPR Setya Novanto di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (16/11) dini hari. Para penyidik KPK meninggalkan kediaman Novanto dengan menggunakan sepuluh mobil Toyota Innova. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Penyidik KPK memasukkan koper hitam ke dalam mobil seusai menggeledah rumah Ketua DPR Setya Novanto di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (16/11). Para penyidik KPK tidak diperkenankan memberikan keterangan apa pun kepada media. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Penyidik KPK memasukkan koper hitam ke dalam mobil seusai menggeledah rumah Ketua DPR Setya Novanto di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (16/11). Mereka membawa sejumlah tas dan koper "hardcase" berwarna hitam dari rumah Setnov. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Penyidik KPK membawa tiga tas jinjing seusai menggeledah rumah Ketua DPR Setya Novanto, di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (16/11). Setelah keluar dari kediaman Novanto, mereka menuju kendaraan dikawal sejumlah anggota Brimob. (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya