PHOTO: Adu Kreativitas Seniman Jalanan Berkostum Hibur Warga Jakarta

Para seniman jalanan berkostum ini membuka kesempatan kepada warga yang ingin foto bersama.

oleh Fatkhurroz diperbarui 12 Nov 2017, 14:20 WIB
Adu Kreativitas Seniman Jalanan Berkostum Hibur Warga Jakarta
Para seniman jalanan berkostum ini membuka kesempatan kepada warga yang ingin foto bersama.
Seniman dengan kostum none Belanda berpose saat kegiatan Car Free Day di Bundaran HI di Jakarta, Minggu, (12/11). Mereka membuka kesempatan kepada warga yang ingin foto bersama. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga berswafoto dengan seniman berkostum pocong saat kegiatan Car Free Day di Bundaran HI di Jakarta, Minggu, (12/11). Untuk dapat berswafoto warga dikenakan tarif semampunya. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Seniman berkostum boneka Doraemon menggoda warga saat kegiatan Car Free Day di Bundaran HI di Jakarta, Minggu, (12/11). Kegiatan tersebut bermaksud untuk menghibur warga. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Dua seniman berkostum Hello Kitty dan Masha menunggu warga yang ingin foto bersama saat kegiatan Car Free Day di Bundaran HI di Jakarta, Minggu, (12/11). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga sedang foto dengan seniman berkostum boneka Masha saat kegiatan Car Free Day di Bundaran HI di Jakarta, Minggu, (12/11). Warga merasa terhibur dengan adanya seniman berkostum ini. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga sedang berfoto dengan seniman yang memerankan Pangeran Diponegoro dan Imam Bonjol saat kegiatan Car Free Day di Bundaran HI di Jakarta, Minggu, (12/11). Mereka membuka kesempatan kepada warga yang ingin foto bersama. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Dua seniman yang berperan Pangeran Diponegoro dan Imam Bonjol berdiri saat kegiatan Car Free Day di Bundaran HI di Jakarta, Minggu, (12/11). Untuk dapat berswafoto warga dikenakan tarif semampunya. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya