Kaesang Ajak Pacar Duduk di Pelaminan, Warganet: Hancur Hatiku

Kaesang sempat membawa kekasihnya, Felicia, ke pernikahan Kahiyang dan Bobby.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Nov 2017, 11:10 WIB
Kaesang Ajak Pacar Duduk di Pelaminan, Warganet: Hancur Hatiku

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang mendapat sorotan dari masyarakat atas pernikahannya yang digelar Rabu (8/11/2017) malam. Masih ada anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga mendapat perhatian dari masyarakat, terutama warganet di media sosial.

Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Jokowi, jadi sorotan karena terlihat mengajak kekasihnya, Felicia, di acara pernikahan sang kakak.

Foto dok. Liputan6.com

Bahkan, Kaesang juga mengajak Felicia untuk duduk bersama di sebuah bangku dengan latar belakang seperti pelaminan. Kaesang mengabadikan momen itu melalui sebuah foto yang diunggah ke media sosial Instagram.

"Ini malam Midodareni, tapi doi selalu bilang malam Midodoremi. BAJUKU KEGEDEAN," tulis Kaesang sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Kamis (9/11/2017).

2 dari 2 halaman

Bikin Hati Penggemar Hancur

Sebagai putra Presiden Jokowi dan juga selebgram, Kaesang memiliki banyak penggemar. Tak heran, akun Instagram pribadinya diikuti 902 ribu pengguna media sosial. Jumlah yang cukup banyak untuk seseorang yang populer di media sosial.

Karena itu, foto duduk bersama sang kekasih di tempat yang menyerupai pelaminan yang diunggah Kaesang, langsung mendapat respons dan perhatian dari warganet.

Foto dok. Liputan6.com

"@anasitapristyani hahhhahhah.... Hancurrr hancurrr hatiku kakkkak," tulis akun @sekarlampung, mengomentari foto Kaesang dan kekasihnya.

"Kaesang cpt nyusul mbk yu yo 😁😁❤," tulis akun @nurjanahs12.

"Ciiee mas Kaesang mau nyusul ciih...???😁😁😁😍😍😍," akun @charlosdaniel_21 menambahkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya