PHOTO: Ketahuan, Kate Middleton Tutupi Perut Buncitnya Pakai Gaun Lama

Duchess of Cambridge, Kate Middleton, kerap terlihat menggunakan satu jenis pakaian yang sama untuk hadir ke beberapa event berbeda.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Nov 2017, 08:20 WIB
Kate Middleton
Duchess of Cambridge, Kate Middleton, kerap terlihat menggunakan satu jenis pakaian yang sama untuk hadir ke beberapa event berbeda.
Duchess of Cambridge, Kate Middleton menghadiri acara makan malam dalam sebuah amal yang dihelat organisasi Anna Freud National Centre for Children and Families (AFNCCF) di Kensington Palace, London, Selasa (7/11). (AP/Frank Augstein, pool)
Kate Middleton menghadiri sebuah acara amal di Kensington Palace, London, Selasa (7/11). Sang Duchess of Cambridge itu terlihat elegan dalam balutan gaun lace hitam yang menyamarkan perut buncitnya di kehamilan ketiga. (AP/Frank Augstein, pool)
Kate Middleton menghadiri sebuah acara amal di Kensington Palace, London, Selasa (7/11). Gaun rancangan desainer Diane von Furstenburg itu ternyata pernah dikenakan Kate saat hamil anak keduanya, Princess Charlotte pada 2014 lalu (AP/Frank Augstein, pool)
Kate Middleton berbincang dengan CEO Anna Freud, Peter Fonagy pada sebuah acara amal di Kensington Palace, London, Selasa (7/11). Penampilan Kate lebih segar dengan rambut gelombang terurai dan anting teardrop. (AP/Frank Augstein, pool)
Kate Middleton berbincang dengan CEO Anna Freud, Peter Fonagy pada sebuah acara amal di Kensington Palace, London, Selasa (7/11). Kate juga tampak membawa tas kecil hitam yang digunakan untuk menutup bagian perutnya. (AP/Frank Augstein, pool)
Kate Middleton menyapa tamu pada sebuah acara amal di Kensington Palace, London, Selasa (7/11). Meski kerap memakai baju koleksi lamanya, Kate selalu punya cara untuk membuat penampilannya terlihat lebih fresh dan berbeda. (AP/Frank Augstein, pool)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya