Tatanan Rambut Updo untuk Tampilan Formal Ala Kahiyang Ayu

Berikut inspirasi gaya tatanan rambut updo untuk tampilan formal dari putri presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

oleh Meita Fajriana diperbarui 06 Nov 2017, 10:48 WIB
Berikut inspirasi gaya tatanan rambut updo untuk tampilan formal dari putri presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. (Foto: Instagram / @ayyangkahiyang)

Liputan6.com, Jakarta Selain gaya busana dengan sentuhan tradisional, putri satu-satunya Jokowi, Kahiyang Ayu juga mencuri perhatian lewat gaya rambutnya. Terlebih gaya rambut updo untuk melengkapi balutan busana formal.

Kahiyang kerap terlihat anggun dalam tatanan rambut updo klasik dan modern. Sepertinya wanita cantik 26 tahun ini senang bereksplorasi dengan gaya rambutnya. Dalam beberapa foto yang dibagikannya lewat akun instagram @ayanggkahiyang, anak orang nomor satu di Indonesia ini memperlihatkan gaya rambut updo andalannya.

Bagi Anda yang penasaran, berikut gaya rambut updo ala Kahiyang Ayu yang bisa dijadikan inspirasi untuk menghadiri acara formal.

1. Gaya Klasik

Untuk penampilan yang klasik Anda dapat menggunakan updo dengan sanggul khas jawa seperti yang digunakan Kahiyang Ayu ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Gaya Modern

2. Gaya Modern

Sementara untuk tampilan yang lebih modern Kahiyang menggunakan gaya rambut updo yang diangkat tinggi hingga atas. 

3 dari 3 halaman

Gaya Minimalis

3. Gaya Minimalis

Terakhir untuk penampilan yang lebih sederhana, Kahiyang menata rambutnya dengan updo minimalis. Rambutnya diangkat hingga leher menyempurnakan penampilannya dengan kebaya kutu baru.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya