PHOTO: Gol Morata Antar Chelsea Menang Tipis Atas Manchester United

Chelsea Menang tipis atas Manchester United dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Nov 2017, 10:00 WIB
Chelsea-Manchester United
Chelsea Menang tipis atas Manchester United dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London (5/11). Chelsea Menang tipis atas MU 1-0. (AFP Photo/Adrian Dennis)
Gelandang MU, Henrikh Mkhitaryan berusaha membawa bola dari kawalan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta saat bertanding pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London (5/11). Chelsea Menang tipis atas MU 1-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko berusaha mengontrol bola dari kawalan gelandang MU, Marouane Fellaini saat bertanding pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London (5/11). Chelsea Menang tipis atas MU 1-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Penyerang MU, Marcus Rashford berebut bola udara dengan bek Chelsea, Andreas Christensen saat bertanding pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London (5/11). Chelsea Menang tipis atas MU 1-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Gelandang Chelsea, Eden Hazard berusaha melewati bek MU, Eric Bailly saat bertanding pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London (5/11). Chelsea Menang tipis atas MU 1-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Gelandang MU, Nemanja Mati berusaha mengontrol bola dari Penyerang Chelsea, Alvaro Morata saat bertanding pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London (5/11). Chelsea Menang tipis atas MU 1-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya