PHOTO: Dua Gol Alcacer Antar Barcelona Taklukkan Sevilla

Dua Gol Paco Alcacer mengantarkan Barcelona menang atas Sevilla, 2-1 pada laga pekan ke-11 La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Nov 2017, 09:00 WIB
Liga Spanyol-Barcelona-Sevilla
Dua Gol Paco Alcacer mengantarkan Barcelona menang atas Sevilla, 2-1 pada laga pekan ke-11 La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou
Penyerang Barcelona, Paco Alcacer (kanan) melakukan selebrasi dengan Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Sevilla pada La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, (4/11). Alcacer mencetak dua gol dipertandingan ini. (AP Photo/Manu Fernandez)
Penyerang Barcelona, Luis Suarez berusaha membawa bola dari kawalan pemain Sevilla, Simon Kjaer saat bertanding pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, (4/11). Barcelona menang 2-1 atas Sevilla. (AP Photo/Manu Fernandez)
Gelandang Barcelona, Paulinho berusaha membawa bola dari kawalan pemain Sevilla, Sergio Escudero saat bertanding pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, (4/11). Barcelona menang 2-1 atas Sevilla. (AP Photo/Manu Fernandez)
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets berusaha mengejar bola dari kawalan pemain Sevilla, Ever Banega saat bertanding pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, (4/11). Barcelona menang 2-1 atas Sevilla. (AP Photo/Manu Fernandez)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi berusaha membawa bola dari kawalan pemain Sevilla saat bertanding pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, (4/11). Barcelona menang 2-1 atas Sevilla. (AP Photo/Manu Fernandez)
Penyerang Barcelona, Paco Alcacer melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sevilla pada La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, (4/11). Alcacer mencetak dua gol dipertandingan ini dan mengantar Barcelona menang 2-1. (AP Photo/Manu Fernandez)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya