Inter Milan Tak Mampu Bayar Mahal Vidal

Inter Milan blakblakan tak sanggup bayar Vidal Rp 628,8 Miliar.

oleh Defri Saefullah diperbarui 03 Nov 2017, 21:30 WIB
Arturo Vidal mulai jarang dimainkan Bayern Munchen (AFP/Patrik Stollarz)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan tak mampu untuk membayar Arturo Vidal dengan transfer 40 juta euro (Rp 628,8 Miliar) pada bursa transfer Januari nanti. Direktur Sport, Piero Ausilio mengingatkan uang sebesar itu bisa membahayakan keuangan Inter Milan.

Klub asal kota Milan itu intip peluang dapatkan Vidal. Ini karena gelandang asal Chile itu mulai jarang dimainkan oleh Munchen di beberapa pertandingan terakhir, utamanya usai Jupp Heynckes kembali.

Musim ini, dia hanya tampil sebanyak 5 kali sebagai starter. Dua diantaranya main di Liga Champions. Inilah yang membuatnya dikabarkan bakal hengkang di awal 2018.

Ausilio mengatakan, Inter Milan harus realistis dan tak boleh menipu fans terkait transfer ini. Jika pun jadi transfer Vidal, Inter Milan harus dapatkan dana segar dulu.

"Tak bagus untuk menipu fans. Kami tak bisa membeli pemain sebelum menjual beberapa pemain," kata Ausilio seperti dikutip Tuttosport.

"Kami tak bisa belanja dan keluarkan uang sebesar 30 juta euro sampai 40 juta euro, ini berlaku untuk pemain lain bukan saja Vidal."

 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

2 dari 3 halaman

Pertahankan Icardi

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria pada laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (24/10/2017). Inter Milan menang 3-2 atas Sampdoria. (AP/Luca Bruno)

Sementara itu, Ausilio meyakini Inter Milan bisa untuk mempertahankan Mauro Icardi di musim depan. Icardi tampil gemilang dengan Inter Milan dan sudah cetak 11 gol sejauh ini.

Tak aneh jika dia mulai dikaitkan dengan Real Madrid dan klub-klub besar lainnya. Icardi sendiri sudah teken kontrak anyar Oktober lalu.

Pada kontrak anyar itu, Icardi punya klausul kontrak sebesar 110 juta euro. Ausilio yakin bisa pertahankan Icardi.

3 dari 3 halaman

Komentar

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria pada laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (24/10/2017). Inter Milan menang 3-2 atas Sampdoria. (AP/Luca Bruno)

"Kami tidak takut kehilangan dia. Kami senang dengan penampilan dia dan dia masih bersama kami," ujar Ausilio.

"Jika Icardi ingin hengkang atau kami ingin menjualnya, bahkan jika klausul kontraknya 150 juta euro, itu tak akan banyak mengubah banyak hal," katanya, menambahkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya