PHOTO: Bawa Bukti 60 Meme, Setya Novanto Laporkan Pencemaran Nama Baik

Menurut kuasa hukumnya, Novanto merasa terganggu oleh sebaran foto yang diedit sedemikian rupa menjadi meme tersebut

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Nov 2017, 18:33 WIB
Bawa Bukti 60 Meme, Setya Novanto Laporkan Pencemaran Nama Baik
Menurut kuasa hukumnya, Novanto merasa terganggu oleh sebaran foto yang diedit sedemikian rupa menjadi meme tersebut
Tim kuasa hukum Ketua DPR Setya Novanto menunjukkan sejumlah meme yang beredar di internet di Direktorat Pidana Cyber Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (1/11). Laporan tersebut berisi tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. (Liputan6.com/JohanTallo)
Tim kuasa hukum Setya Novanto menunjukkan meme yang beredar di internet di Direktorat Pidana Cyber Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (1/11). Terkait laporan itu, polisi pun telah menindaklanjutinya dengan menangkap satu orang. (Liputan6.com/JohanTallo)
Tim kuasa hukum Setya Novanto menunjukkan meme yang beredar di internet di Direktorat Pidana Cyber Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (1/11). Ada sekitar 60 gambar meme yang diserahkannya kepada polisi untuk dijadikan barang bukti. (Liputan6.com/JohanTallo)
Tim kuasa hukum Setya Novanto menunjukkan meme di Direktorat Pidana Cyber Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (1/11). Menurut kuasa hukumnya, Novanto merasa terganggu oleh sebaran foto yang diedit sedemikian rupa menjadi meme tersebut.(Liputan6.com/JohanTallo)
Tim kuasa hukum Setya Novanto memberi keterangan di Direktorat Pidana Cyber Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (1/11). Tim kuasa hukum Setya Novanto melaporkan tindak pencemaran nama baik melalui meme yang beredar di medsos. (Liputan6.com/JohanTallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya