PHOTO: Dua Tersangka Dugaan Suap Bupati Nganjuk Jalani Pemeriksaan

Dua tersangka dugaan suap bupati Nganjuk Ibnu Hajar dan Suwandi menjalani pemeriksaan di KPK.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Nov 2017, 13:35 WIB
Dua Tersangka Dugaan Suap Bupati Nganjuk Jalani Pemeriksaan
Dua tersangka dugaan suap bupati Nganjuk Ibnu Hajar dan Suwandi menjalani pemeriksaan di KPK.
Kadis Dikbud Pemkab Nganjuk, Ibnu Hajar keluar di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (1/11). Ibnu Hajar diperiksa sebagai saksi dugaan suap mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Pemkab Nganjuk dengan tersangka Suwandi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Kepala SMP Negeri 3 Ngronggot Kab Nganjuk, Suwandi tiba di KPK, Jakarta, Rabu (1/11). Suwandi diperiksa sebagai saksi dugaan suap mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Pemkab Nganjuk dengan tersangka Ibnu Hajar. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Kadis Dikbud Pemkab Nganjuk, Ibnu Hajar usai diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (1/11). Ibnu Hajar diperiksa sebagai saksi dugaan suap mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Pemkab Nganjuk dengan tersangka Suwandi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Kadis Dikbud Pemkab Nganjuk, Ibnu Hajar tiba di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (1/11). Ibnu Hajar diperiksa sebagai saksi dugaan suap mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Pemkab Nganjuk dengan tersangka Suwandi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Kepala SMP Negeri 3 Ngronggot Kab Nganjuk, Suwandi menaiki tangga Gedung KPK, Jakarta, Rabu (1/11). Suwandi diperiksa sebagai saksi dugaan suap mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Pemkab Nganjuk. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya