PHOTO: Meluapkan Ekspresi Kebebasan Melalui Karya Fotografi

Pameran fotografi ini menampilkan 17 karya yang bercerita tentang ungkapan kegelisahan seseorang terhadap keluarga yang membesarkannya.

oleh Johan Fatzry diperbarui 27 Okt 2017, 19:00 WIB
pameran fotografi
Pameran fotografi ini menampilkan 17 karya yang bercerita tentang ungkapan kegelisahan seseorang terhadap keluarga yang membesarkannya.
Pengunjung mengamati karya foto dalam pameran fotografi di Kampus Universitas Budi Luhur, Jakarta, Jumat (27/10). Pameran fotografi ini bertemakan 'Kebebasan Yang Dirindukan' menampilkan 17 karya foto. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengunjung melintas di depan karya foto selama pameran fotografi di Kampus Universitas Budi Luhur, Jakarta, Jumat (27/10). Pameran fotografi ini bertemakan 'Kebebasan Yang Dirindukan' menampilkan 17 karya foto. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sebuah karya foto terlihat dalam pameran fotografi di Kampus Universitas Budi Luhur, Jakarta, Jumat (27/10). Pameran fotografi ini bercerita tentang ungkapan kegelisahan seseorang terhadap keluarga yang membesarkannya. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana pameran fotografi Kampus Universitas Budi Luhur, Jakarta, Jumat (27/10). Pameran fotografi ini menampilkan 17 karya yang bercerita tentang ungkapan kegelisahan seseorang terhadap keluarga yang membesarkannya. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya